Saturday, April 19, 2014

Happy Birthday..!

Palembang, 19 April 2014.

Ya. Kalian bertanya-tanya. Siapa yg ulang tahun. Bukan gue, juga bukan gebetan gue. Melainkan BLOG GUE.

Ya. Ini adalah hari jadi blog gue yg ke-2. Entah pastinya kapan, tapi gue memutuskan dihitung dari postingan pertama gue yg berjudul Overture dibuat, yakni tanggal 19 April 2012.

Gak nyangka udah 2 tahun gue ikutan dunia blogging. Dari artikel pertama, sampe sekarang, artikel ke empat puluh sekian. Dan tetap blog gue sepi viewers. Hahaha.


Biarin sepi pengunjung, toh gue bikin blog sesuai hasil pemikiran gue sendiri, gak kayak blog-blog lain yg hobi copy-paste blog lain. Ini yg bisa sedikit gue banggakan dari blog gue yg gak ada artinya bagi beberapa orang. Di sini gue bebas nulis apa aja, dan gak akan ngerusak ideologi blog ini. Hahaha.

Oh iya, gue lupa. Terimakasih buat kalian yang sudah setia membaca blog gue yg aneh ini selama 2 tahun ini. Dan buat pembaca baru, selamat menikmati gaya menulis gue yang rada aneh ini ya. Hahaha. Semoga kalian tertarik dengan apa yg ada di blog ini. Buat pembaca baru yg ribet buka blog archive, bisa pilih judul dari direktori Daftar Artikel atau klik di sini. Dan jangan lupa baca catatan perjalanan gue yg berjudul BDG 04 JNR: Berawal dari Sebuah Mimpi.

Harapan gue buat blog ini ke depan tetep sama kayak yg kemaren, makin banyak viewers aja. Gak perlu yg laen-laen. Dan doakan blog gue tetep konsisten seperti ini adanya. Tanpa ada iklan dll. Tanpa copy-paste dari blog seberang. Tanpa tips-tips menjalani hidup sehat, tanpa top 10 brand mewah, dll yg sama dari satu blog ke blog lainnya.

"Be who you want to be, be who you are. Everyone's a hero, everyone's a star."
-Welcome To Wherever You Are, Bon Jovi

========== HAPPY 2nd BIRTHDAY ==========

No comments:

Post a Comment

This House Is Not For Sale Review: II. Track by Track (Reg)

Jakarta, 18 Mei 2017 Jarak antara Part satu  dan Part dua lumayan jauh. Yaaaaa.... gimana lagi. Sibuk sih. Pergi pagi pulang malam te...