Monday, April 14, 2014

Bridge Across Forever

Ada sebuah jembatan yang terbuat dari cahaya, yang menghubungkan antara hidup dan mati, di mana ada bayangan berjalan di bawah sinar matahari dan cinta yang kandas berlari. Suatu hari, berdirilah seorang anak dan malaikat pada masing-masing sisi sungai ajaib yang tidak ada orang berani melewatinya. Dan ketika mereka melewatinya, permukaan air meninggi berusaha menghalangi mereka. Merekapun memalingkan mata mereka. Dan ketika air sungai itu turun, mereka membuat jembatan, yg menghubungkan hari ini dan hari esok.

Aku memiliki mimpi yang sama, tidak dalam hitam dan putih. Yang tidak pernah berakhir, yang selalu diawali di padang kejauhan dengan angin magenta, dan cintaku berdiri di seberang sungai ajaib yang tidak pernah dilewati orang. Mungkin suatu hari ketika jiwa kita terangkat dengan mata yang bersinar-sinar.

Kita akan bertemu kembali suatu hari di jembatan itu. Aku tau kita akan menemukan cara ke sana. Antara sekarang dan hari esok, terhubungkan oleh sebuah jembatan. Dan kita akan menemukan caranya ke sana.

========================

There's a bridge made of light that crosses between death and life, where shadows walk in the sun and desperate lovers run. One day a child and an angel stood on either side of a magic river that there was no crossing. But as they tried, the water began to rise, then they raised their eyes. And as the river fell away, they built a bridge across forever between tomorrow and today. There is a bridge across forever.

I've had this dream all my life that doesn't live in black and white. It has no end, it just begins in distant sands and magenta winds, and my love she is standing by the side of a magic river that there is no crossing. Maybe someday when our spirits begins to rise and light fills our eyes.

We will meet again someday on the bridge across forever. I know that we will find our way to the bridge across forever. Between tomorrow and today, there is a bridge across forever. I know that we will find our way to the bridge across forever.

No comments:

Post a Comment

This House Is Not For Sale Review: II. Track by Track (Reg)

Jakarta, 18 Mei 2017 Jarak antara Part satu  dan Part dua lumayan jauh. Yaaaaa.... gimana lagi. Sibuk sih. Pergi pagi pulang malam te...