Thursday, April 19, 2012

Overture.

Welcome to my blog.

Cuman ini yang bisa gw bilang ke kalian begitu blog gw lahir. Dikarenakan gw merupakan salah satu aktivis terselubung dari sebuah organisasi nonprofit, Greenpeace, maka gak ada acara pemotongan sapi, kambing, ayam, maupun binatang lainnya dalam rangka selametan atas jadinya blog gw.

Sebenernya sih gak ada ide blog ini mau diisi apa. Tapi paling nggak, gw udah punya gambaran ke depannya kalo blog ini mau gw isi dengan tulisan-tulisan gw yang cenderung bertentangan dengan tulisan-tulisan pada umumnya, cerita-cerita karangan gw, unek-unek gw, pemikiran gw, ataupun kalau ada yang mau kirim cerita atau apalah itu (selama tidak menyinggung SARA, dan berbau pornografi), boleh kok. Gak dilarang, gak dipungut biaya, dan dikarenakan gratis, tidak ada imbalan dalam bentuk apapun.

Diakhir kata, terima kasih sudah mau membaca pembukaan yang lumayan sedikit ini. Kalo ada kesalahan, atau kata-kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf, dan tolong jangan dimasukkan ke hati.


Sincerly,

G. Ezra

No comments:

Post a Comment

This House Is Not For Sale Review: II. Track by Track (Reg)

Jakarta, 18 Mei 2017 Jarak antara Part satu  dan Part dua lumayan jauh. Yaaaaa.... gimana lagi. Sibuk sih. Pergi pagi pulang malam te...