Monday, December 31, 2012

Di Penghujung 2012

We're leaving together, but still it's farewell.
And maybe we'll come back to Earth, who can tell ?
I guess there is no one to blame.
We're leaving ground.
Will things ever be the same again?

It's the final countdown...

We're heading for Venus and still we stand tall.
'Cause maybe they've seen us and welcome us all.
With so many light years to go and things to be found.
I'm sure that we'll all miss her so.

Pada kenal kan lagu itu..? Yep... Itu lagu yang diputer tiap akhir taun, pernah dibawain sama Inul, diaransemen ulang jadi versi dangdut. Lagu itu adalah FINAL COUNTDOWN yang dinyanyikan oleh Europe. Taun baruan gak pake lagu ini rasanya gimana gitu... Hahaha...

Oke. Sekarang kita udah ada di hari terakhir di tahun 2012. Dan dalam beberapa saat lagi kita ada di tahun 2013.

Btw, kalian pernah ngeliat ke belakang gak..? Tentang apa aja yang udah terjadi di taun ini..? Kalo gue sih udah, dan entah taun ini beda banget. Taun ini gue mulai ngebuka kuping buat lagu-lagu nasional, semisal Jamrud dan Sheila On 7. Tahun ini juga penuh dengan kejadian-kejadian yang menarik perhatian gue, seperti isu kiamat yang salah. Hahaha. Padahal kan kita gak tau kiamat kapan, yang tau cuman Tuhan.

Terus, taun ini, apa yang gue harapkan dari jaman SMP ternyata gak terjadi. Apa itu? Harapan gue adalah tabrakan sama cewek cantik di kampus sampe bukunya jatuh, terus gue bantuin nyusun tuh buku dan gaks engaja kepegang tangan dia, terus saling liat-liatan, dia tersenyum tersipu, aku pura-pura malu (kayak lagu Jamrud yak?), terus kenalan, dan akhirnya jadian. Tapi apa daya bagai pungguk merundukan bulan, kegedean (apanya kegedean?).

Gue juga berterima kasih buat temen2 gue dari Laponta FC yang tahan menyisihkan uang saku mereka untuk membelikan gue jaket pas gue ulang tahun kemaren. Pasti mereka berat banget nyisihin uang jajan mereka. Thx, guys..!

Terus juga buat pembaca blog gue, yang mungkin sampe sekarang gak tau inti dari blog gue itu apa. Jujur, gue juga gak tau blog gue ini konsepnya kok jadi kayak gini. Padahal tadinya gak kayak gini, lho.

Terus buat................(isi sendiri).............. Makasih ya atas ................(isi sendiri lagi)............. Semoga kita ..................(isi sendiri)........ Amin.

Buat kalian yang ada acara malam ini, semoga sukses acaranya.
Buat kalian yang mau nembak malam ini, semoga........errr.........dapet jodoh yang pas aja lah.
Buat kalian yang mau jalan-jalan bareng siapapun nanti, hati-hati di jalan, hindari tempat-tempat ramai, kenakan sabuk pengaman, bila anda bermotor jangan lupa pakai helm.
Intinya, semoga rencana kalian malam ini sukses semua.

Eh, betewe, gue malem ini ada pesta bakar-bakaran lho. Gak tau apa yang dibakar, pokoknya bakar-bakaran deh. Ada jagungnya, ada satenya, ada rumahnya, ada dll deh. Karena itulah, gue sekarang biin post ini, takut gak sempet entar. Hahaha.

Oke lah. Sembari mendengar lagu FINAL COUNTDOWN-nya Europe, dari ruang dengar saya, dengan penuh rasa sukacita, gue ucapkan, terima kasih atas tahun ini. Dan, selamat menyongsong tahun baru. mari kita menulis cerita baru untuk tahun 2013.


"Map your future, but do it with pencil. The road ahead is as long as you make it, make it worth the trip." -Jon Bon Jovi

No comments:

Post a Comment

This House Is Not For Sale Review: II. Track by Track (Reg)

Jakarta, 18 Mei 2017 Jarak antara Part satu  dan Part dua lumayan jauh. Yaaaaa.... gimana lagi. Sibuk sih. Pergi pagi pulang malam te...