Sunday, July 19, 2015

BON JOVI Live at Gelora Bung Karno..!!!

Palembang, 19 Juli 2015

Rada telat sih. Cuman masih terbawa euphoria sampe sekarang.

Berawal dari isu-isu yang beredar dari bulan Maret kemarin, tentu kita semua bersikap skeptis karena tidak ada kabar langsung dari pihak manajemen terkait. Namun, kabar tak terduga datang saat awal-awal puasa, tepatnya 18 Juni 2015. Kabar langsung dinyatakan lewat Twitter resmi mereka. Berikut katanya


Dan yang lebih mengejutkan, Indonesia menjadi negara pembuka konser mereka..!!! Diikuti oleh Malaysia, China, Singapura, Taiwan, Abu Dhabi, Israel.

Jelas gak menduga bakal begitu, karena menurut berita, ini merupakan konser kecil-kecilan terbatas di benua Asia. Plus, Indonesia termasuk telat dalam mengabarkan. Malaysia sudah lebih dulu mengabarkan sekitar 1 atau 2 minggu sebelumnya untuk tanggal konser 19 September 2015. Indonesia baru dikabarkan tanggal 18 Juni untuk tanggal konser 11 September 2015.

Berikut jadwal resmi tur "mini" mereka untuk tahun ini:

Untuk Indonesia, promotornya adalah LiveNationID. Penggagas Java Jazz, yang akan membawa Maroon 5 ke sini, dan sebagainya. Daftar harga tiket untuk Indonesia dapat dilihat sebagai berikut:
  • VIP: IDR 3.500.000 (SOLD OUT)
  • Festival A Left (FAL): IDR 1.250.000
  • Festival A Right (FAR): IDR 1.250.000 (SOLD OUT)
  • Festival B Left (FBL):IDR 950.000
  • Festival B Right (FBR): IDR 950.000
  • Lower Tribune Left (LTL): IDR 750.000
  • Lower Tribune Right (LTR): IDR 750.000 (SOLD OUT)
  • Upper Tribune (UPT): IDR 500.000
Berikut denah tempat duduk/berdiri yang disediakan oleh promotor:


Untuk pembelian di negara lain, bisa klik link terkait. Jika tidak ada link, maka belum dibuka penjualan tiketnya oleh negara bersangkutan.

Dan, untuk mempererat hubungan antar sesama fans, nanti gue dan para admin Bon Jovi Fans Club Indonesia (BJFCI) lainnya mengadakan gathering kecil-kecilan lah sebelum konser dimulai. Catat nih ya:
  • Tempat: Gate IX, Gelora Bung Karno
  • Waktu: 11 September 2015, + pukul 13.00
  • Atribut: Kartu Tanda Anggota BJFCI, shirt BJFCI, shirt Bon Jovi. Tidak punya..? Bisa order di link BJFCI di atas. Atau boleh pake baju bebas asalkan TIDAK BERATRIBUT BAND LAIN DI LUAR BON JOVI.

So, see ya, guys. Dan mari bersama-sama kita jaga ketertiban selama berlangsungnya konser. Ingat, Bon Jovi bukan band anak baru kemarin sore. Have A Nice Day and Keep The Faith..!!!

=============================================
All links (exclude the link of BJFCI and Live Nation ID) are copied from Bon Jovi Official Websites  (BonJovi.com) and Bon Jovi Official Twtter Account (@BonJovi)

No comments:

Post a Comment

This House Is Not For Sale Review: II. Track by Track (Reg)

Jakarta, 18 Mei 2017 Jarak antara Part satu  dan Part dua lumayan jauh. Yaaaaa.... gimana lagi. Sibuk sih. Pergi pagi pulang malam te...