Saturday, March 2, 2013

Someday I'll Be Saturday Night (and an announcer maybe)

Buat beberapa orang, mungkin tau maksud judul di atas itu apa. Bukaaaan. Artikel kali ini gak ngebahas itu, itu cuman judul lagu yang lagi gue play secara acak di Winamp gue. Berhubung gue kehabisan ide mau kasih judul apa, yaaaaa tak kasih itu aja. Hahaha. Eh, btw, gue udah 12x ganti judul berhubung gak ada judul yang pas.

Oke, udah sekian lama gue gak nge-blog. Hampir satu bulan. Lagi-lagi karena alasan kuliah yang berat. Bayangin, satu hari 10 sks, itu sama aja kayak 3 makul. Mungkin ada beberapa yang lebih capek, tapi buat ukuran gue, itu lumayan menguras tenaga berhubung gue ketua kelas yang tugasnya banyak, sehingga gak ada waktu lagi buat nge-blog.

So, mari kita mulai artikel kita.

Hari ini, 2 Maret 2013 adalah hari ulang tahun salah seorang figur publik favorit gue. Tau siapa..? Buat yang gak tau, nih, gue kasih gambarnya.
Masih belom ada ide..?
Dia adalah John Francis Bongiovi, Jr atau yang biasa disebut dengan nama Jon Bon Jovi (JBJ). Dia adalah vokalis dan backing guitar dari sebuah band legend bernama BON JOVI. Mungkin buat kalian, dia udah tua banget, ketinggalan jaman, jadul segala macem. Tapi buat penggemar musik rock sejati, nama Bon Jovi ataupun Jon Bon Jovi sendiri sudah ikut membesarkan dunia rock n roll.

Maret... Tiap denger kata Maret, pasti gak jauh-jauh dari Februari, cuman selisih satu hari. Dan apa yang khas dari Februari..? Yep, VALENTINE...

Buat gue, Valentine adalah..........

Hahaha.

Oke deh.
Sampe di sini dulu aja artikelnya.

2 comments:

This House Is Not For Sale Review: II. Track by Track (Reg)

Jakarta, 18 Mei 2017 Jarak antara Part satu  dan Part dua lumayan jauh. Yaaaaa.... gimana lagi. Sibuk sih. Pergi pagi pulang malam te...