Monday, April 1, 2013

CS atau SC..?

Senin, 1 April 2013.

Yep. Bagi sebagian (besar) orang, hari ini adalah April Mop. Apa itu April Mop..? April Mop adalah hari di mana orang-orang bebas mengerjai kita, atau, istilah kerennya "nge-troll".

Dan, pagi ini, gue kena April Mop. Tiba-tiba nongol di chat kalo kampus gue tercinta kebakaran. Gue sih gak panik karena gue hari ini gak ada kuliah, jadi, kalo kebakaran, ya bukan sekarang efeknya. Usut punya usut, ternyata kena April Mop. Sialan. Padahal gue udah berharap beneran biar bisa libur gitu, atau nggak pindah kampus (Universitas gue punya 2 kampus di dua kota berbeda).

Terlepas dari kesialan itu, ternyata tadi malem gue udah sial duluan. Ada temen yang kasih web (yang katanya) Omegle versi Indonesia. Gue rasa gak perlu dipublish lah linknya, udah banyak yang tau ini. Jadi, mulailah gue chat.

Pertama masuk, tiba-tiba stranger udah maen tanya aja, bukan asl atau m/f, tapi (maaf) "Batang atau lubang?". Jelas gue kaget. Apakah semua orang Indonesia begini? Entahlah. Gue jawab batang (tau lah), langsung dia disconnect. Chat baru lagi, m/f, gue jawab m, langsung disconnect lagi. Yah, asumsi gue sih dia nyari yang F. Seketika, ada yg ngaku F, gue jawab M, dan dia bersyukur, daaaaaan, ternyata dia ngajak SC (buat yg gak tau apa itu SC, jangan tanya gue, khusus dewasa lah). Untung yg ini sempet gue capture.

Nih, penampakannya:
 


Awalnya gue gak ngeh apa itu CS ataupun SC, daaaaaan ternyata. Buset. Ngakunya sih F, tapi kayak cowok *tepokjidat*

Dan, hasil dari malam itu, dari sekian puluh disconnect, cuman dapet satu orang yang bisa di ajak ngobrol normal, asik, dan nyambung. Gak perlu tau namanya siapa. Cukup gue, dia, Tuhan, dan beberapa orang yg dia atau gue kasih tau.

1 comment:

This House Is Not For Sale Review: II. Track by Track (Reg)

Jakarta, 18 Mei 2017 Jarak antara Part satu  dan Part dua lumayan jauh. Yaaaaa.... gimana lagi. Sibuk sih. Pergi pagi pulang malam te...